Pages

10 Juni 2015

Puisi terbaru 2015 part 1

Selamat pagi Blogger , berikut ini saya akan posting sebuah 
Bait Puisi dengan tema Pagi



Pagi untuk mencintaimu, seolah tak ada lagi hari esok.




Pagi untuk mengerti , cintamu tak terganti, meski hari berganti.




Pagi adalah saat kuterjaga oleh detak jantungmu, aku terlelap di dadamu semalam.




Pagi selalu sama, untuk cinta yang sama kita.




Pagi adalah bening matamu, yang menjagaku dari kecurangan.




Pagi adalah caraku mengatakan aku selalu ada untukmu.




Pagi adalah bahagiaku, aku telah mencintamu sekali lagi.




Pagi adalah kata pertama yang berkelana mencari arti, cintamukah yang menungguku di ujung sana?




Pagi putih ini kuberikan untuk kamu. kamu yang kupilih untuk mewarnainya.




Pagi memberi kesabaran. Waktu yang akan memenagkan cinta




Pagi tak perlu menjabarkan. Semuanya sebagaimana mestinya. Begitulah aku mencintaimu.




Pagi merona di pipimu. Bahagiaku terlukis di sana,




Pagi adalah setiaku, lebih dari kemarin, dan kemarin




Pagi adalah cerita yang tak mau pergi, datang dan datang lagi.




Pagi adalah mimpi yang tertinggal tadi malam , betulkah kamu yang singgah?




Pagi adalah jendela yang terbuka , ke manakah aku harus memandang? kamu yang jauh, atau dia yang dekat?




Pagi adalah hati yang terpecaya, meski kamu entah di mana.




Pagi adalah nasi goreng telur mata sapi kesukaanmu, kumakan sendiri dengan iri, sudah ada yang membuatkan untukmu di rumahmu.




Pagi adalah mimpi yang tak selesai, kami tetap tak tergapai.





Pagi agar kamu bangun  di tempat yang tepat, Di samping orang yang kamu cintai.




Pagi untuk membuka mata, menatap dia yang kamu cintai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar